Hampir 2007

Beberapa jam lagi "ding dong" nih, hampir 2007. Ngga kemana2, paling sambil nungguin channel5 jam11 countdown live dari Vivo City...Pengennya sih liat langsung fireworks di esplenade, tapi berhubung hubby kudu stand by karena project-nya mo go-live and sewaktu2 bisa aja dipanggil ngantor...jadi kita dirumah aja dahh...

Teringat tempo doeloe...tiap tahun pasti aku ga tidur ampe midnight...kadang tidur juga sih,tapi pasti bangun lagi. Trus keluarga kumpul bersama, doa dan saat teduh bareng, nyanyi dan kotbah dari bapak.Trus kita anak2 ntar akan bergantian ngomong atau share apa aja yg lalu dan harapan ke depan. Waktu aku udh sendiri karena kuliah jauh dari ortu kebiasaan itu tetap ada, biar sendiri pasti aku jam 00:00 doa and make a wish (kayak ultah aja!hehe) buat tahun yang baru.

Sekarang kayaknya budaya gitu pengen diwariskan juga buat anak. Hhhhmmm Masih kecil apalagi udh tidur! hahaha...
Paling tidak aku doa kali yak disamping dia and make a wish buat tahun 2007.

Hampir 2007 nih...apa ya harapan aku?


Aku pengennnn....

No comments: