The Little Pearl (Meredith)

Si cantik ini namanya Meredith. Anak ke 2 abangku di Jkt. Edith ponakan paling kucayank. Mungkin karena sejak dia umur sebulan aku bareng tinggal dg mereka. Anaknya manja and suka gelayutan, bikin gemez deh dith...

Rajinnya ga tanggung2 deh soal pelajaran sekolahnya. Masih tk-b gaya belajar kayak mo umptn...kalo mewarnai ngga cukup satu lembar kyk ank2 lain, kudu habis satu buku....nah loh....bangkrut deh beli buku mewarna and krayonnya.

Trus kalo ada PR udh selesai di sekolahan, dia bilang ini ke mamanya "ma...edith mau nambah!!!" doh kyk makan baso aja minta nambah...dith dith...

Cantik, manis, seperti mutiara....

1 comment:

vina said...

kakak, aku ganti adress ku biar lebih mewakili
jadi
http://www.ervinasolodinaria.blogspot.com

tolong di revisi di link kakak
dan kasih tau orang-orang eh keluarga kita ya

thanks