Childhood Friends

*Childhood friends*
we laugh we share
we fight we care
we swear to be friends
forever and ever
---*---

credit: paper by happy scrap; frame by mira_SpringGarden; bow by lsdsdesign

2 comments:

- manda ayah buat toriq - said...

halo mbak, salam kenal
aku baru aja main ke rumahnya irmabuana, trus mampir ke rumahnya mbak, trus liat scrapbooknya bagus2 banget..hehehhe,

liat foto yang ini jadi inget bukunya andrea hirata, judulnya laskar pelangi, sudah baca mbak?

ok, nice to meet you, mbak
Salam,
sofie

Anonymous said...

ni gimana ya buat frame pecah2 gitu? keren banget mba..:xx

Abby