Scrapbookflair Challanges: Scrap your Hero

Credit to: Happy Scrap, Scrapliline, for the kits,
and the pretty frame(i forgot where it from, sorry). Thanks.


Ternyata oh ternyata daku mulai ketagihan ikutin challange nih huhu. Seru bener bow hihi.
Yuk ikutan ketagihan ma aku yuk. Jangan takut layoutnya merasa kurang bagus, tujuannya biar makin fasih ngescrap and utak2 photoshopnya or software yg dipake.

Ini aku ikutan lagi nih Challange di Scrapbookflair "Scrap your Hero". Yup bener banget, klo ada yg tau dr. Donny Gunawan di RS Siloam Tangerang, belio dulu dr kandunganku pas ngelahirin ben. Rekomen buat temen2 yang mau cari dr kandungan. Orangnya ramah, baik, bisa menenangkan pasien, pinter dan juga yg paling oke bisa ditelpon 24 jam. Kebayang ga aku pernah nelpon dia konsultasi jam 2 malem karena kuatir, disambut baik. Aku bisa tidur tenang lagi huhu...hehe.

So ketika liat ada challange itu langsung deh keinget belio. Moga belio selalu sehat dan tetep jadi dokter yg good. Amin.

Gimana layoutnya, bagus kaga ya?

1 comment:

Kelwa2n said...

aq dah ikutan voting loh..kerennn..top deh!!!