My new Wacom pen tablet

Yayyyy....I'm so exited!!!! I have new Wacom Pen tablet......designing will be more easier and fun...(big grin) he he.

6 comments:

irmabuana said...

Ih asyiknya!!! Aku juga pengen banget, tapi dulu di Prancis muahaaalll, blom liat harga di Indonesia.

Kali bikin gambar pake Pen tablet ini, gambarnya jelas ga sih? Bener deh jadi tambah penasaran nih sekarang.

Nunik Achmad said...

wuaaaah, dari dulu daku dah mupeng banget nih sama si tablet ini...

aku tunggu cerita and review si tablet ini ya...

fenny said...

ntar bagi2 cerita hasilnya ya....

Photoshop creation said...

wahhh....mantap em,jadi iri pengen juga memiliki...tapi apa daya hehehh.
selamt em, aku turut senang. semoga makin mantap karyanya.Pengen lihat hasilnya.....

Nia said...

Udah kepikiran bli ini dr thn lalu. Secara wkt ke toko sempet ditawarin ama yg jual. Bisa utk apa aja ya Emma? Via YM aja yak hihihi :D

peni astiti said...

aku punyanya pen tablet...
sama, yah? hahaha... tapi masih bingung koordinasi tangannya... kacau, niy....