cute :)

Lagi in the mood nyekrap lagi, gitu deh, asik juga ya klo tugas ct ga banyak, karena begitu banyak freebies yg oke2 punya, setiap hari selalu ada aja yang baru dan keren2. Bila kesempatan tiba, waktu lowong ada, waktunya memuaskan keinginan nyekrap lagi dan lagi he he. Ini kit freebies keren punya dari Digital Area. Yay...DA mah tiap minggu selalu menyajikan kit2 yg ok punya loh, tapi ngga lama, cuma kurang dari seminggu, setelah itu, on SALE deh...So buat temen2, langsung aja subscribe newsletter nya, register, pasti klo ada kita baru atau freebies baru langsung ketauan jadinya, and bisa menikmati huehueee.....

Ini poto ponakan gw yg super duper cute dan ngegemesin. Mungkin dah kelar ee' nya makanya udh senyum ceria...hihihi....kalo masih mengernyit ya tau sajalah....masih proses alam terjadi berarti hahhaa....


Credit: 'I want to be a child kit' by Kawouette available at Digital Area

5 comments:

Widie said...

wah keren mba, thanks udah dikasih tau, btw foto siapa tuh? kl ben ga mungkin kan secra rambutnya gondrong hihi....

Hanif and Raihan said...

ini pake kit yang tadi Emma kasi tau linknya kan ya? iya aku jg td dah donlod... thank u banget ya Emmaku yang baeeek banget.....
Kitnya cute banget yach.. jd pengen buat jg dech.....

irmabuana said...

Ampyunnn anak lagi serius ee sempet difoto hehehe, tapi doi lagi ee juga kok tetep cute ya???

LO-nya super cute!!!

Ces said...

waawww... tega banget lu say.. bikin tuh baby mati pasaran ajah!
tapi sip sip siiipp... gw acungin jempol idenya. (huahahaaahh)

Nunik said...

Yuhuuu, salut nih sama si Mama, cepet bener bikin LO yg keren ini....