Night before my birthday....

Begitu banyak yg ingin dibuat, begitu banyak yg ingin diceritakan. Tapi hanya sedikit waktu yg kupunya. Terkadang keinginanpun tdk sesuai dengan kemampuan...bahkan bagitu jauh melenceng dari kesanggupanku. Entah itu karena aku terbatas dan tidak cukup pintar, atau juga itu bukan bagianku!

Entahlah....

Tapi aku tau aku complete didalam diriku. Aku percaya padaku. Aku menghargaiku dengan aku yg seadanya ini. Sekarang.....hanya terus berjalan, melakukan setiap bagian kehidupan yang kupunya dan yg kumiliki.

Kenapa disini? Ya inilah tempat yg kucintai. Bila ada yg bertanya apa yang paling kau syukuri didalam hidupmu? Mungkin inilah tempat urutan ke 3 dari semuanya. Tidak pernah kusangka aku mencemplungkan diri kedalam hobby yg super duper menyenangkan ini. Tidak pernah kuduga segala yg ada dihatiku boleh tercurah melalui ini. Hasrat, cinta dan keindahan....

Dan aku sungguh menikmatinya sejak dari pertama......
Aku bersyukur karena Tuhan, tidak mungkin hal indah seperti ini muncul begitu saja. Tapi Tuhan menaruh setitik pada hatiku untuk memilikinya....sekedar mengisi waktu sebagai ibu rumah tangga...atau suatu saat nanti aku bisa menggunakannya untuk melukis senyuman di wajah orang2....

Thank you Lord, untuk satu tahun lagi akan kujalani karena kasih karuniamu. Untuk my little family...dan untuk talenta kecil ini yg kau hadiahkan buatku beberapa tahun lalu.
Aku benar2 suka!








Bookmark and Share

2 comments:

Nunik Achmad said...

Waaah, kata2nya dalem banget, biasanya kan Emma ngocol selalu..he..he
Renungan tengah malam ya say...

Emma said...

iya nik, dalem yak? hihi
pengen nulis banyak tp ntar terlalu privacy hahahha....
makasi ya say....
biasa nik, reungan tengah malem hihihi