Just in time in deg deg serrrr

I don't know this is just in time or ? Keberuntungan jadi cobaan. Ya, skrg sepertinya sdg berutung nih, honestly and jujurly hahaha, seneng! Ada beberapa tawaran jd ct, wah ga pernah2nya neh. Kok pas gitu loh, pas aku lg free. Yup walopun molor bin seret, karena biasalah menunda2 pekerjaan he he (jd malu!), tapi akhirnya dalam sebulan ini mungkin diploma montessoriqu keluar deh. Nah ke-lucky-an ini pas banget toh! hihi. Tapi entah mengapa masih aja maknya ben takut2. Mata jd belok liat 4 tawaran, cemmana ga tergiur, trus mau milih yg mana, itu dia yg bikin takut. Akhirnya semua disama ratain aja deh dulu, biar deg2annya ga gede2, biar ga ngecewain designernya and saya juga hehe klo kebanyakan. Jadi semuanya dg persetujuan designenernya, yasud guest dulu deh. Ntar klo ok ya nyambung...

Rencana bulan ini ya mo bikin cv, cv jaman dulu dah lupa nangkring dimana rimbanya ga tau lagi. Rencana klo beruntung, january moga2 dapet yg part time ngajar, mungkin 3 kali seminggu ada gag ya huhu, gemana sih kok yg mo cari kerja yg byk maunya haha. Atau tiap hari tapi pulangnya masih siang gitu, denger2 disini pulang ngajar jam 1an siang, kan masi oke tuh, ngga terlalu kaget dg dunia baru dr ibu rt jadi ibu lurah....loh kok xixi and ben juga ga terlalu kaget maknya ilang mendadak sampe sore/malam...ya kan...hoho... nah bagaimana ntu td yg diatas ga cobaan juga kan ya, klo maruk, wah boro2 mo kerja, bikin cvnya doang tar bisa molor ampe berbulan2 spt nasib assignment2 ku itu yg molor2 hahaha...

Pokoe wish me luck ya temen2, biar apapun itu yg terbaik buat maknya ben and ben and dunia perbulay-an....!

Ok deh...
NEW kit from Marypop Design........Crazy Autumn.....available @Digiscrap Mania Shop. Below is the preview....

Check out MaryPop blog for a freebie for you ^_^
here is my page ^_^

GSO, thank you Mumure ^_^

Another beautiful NEW kit from Desytka Designs......Bake your Birthday cake......available @Dreamland Digital Design.

And.......it is her birthday! Happy Birthday Desytka! :) So all of her product it's on SALE 35% off! from 8th-15th October. So, what are you waiting for...hurry up! it's shopping time! yeahhh....^_^
To the Shop>>

And don't forget to jump to Desytka blog, she have a gorgeous freebie for you all!


here is my page.....^_^

GSO, thank you Irma, muahhhh ^_^

Thanks for looking girls, Cu and Tc!




Bookmark and Share

3 comments:

IrmaBuana said...

WOW keren nih 4 tawaran sekaligus!! Aku satupun ga ada nih sekarang :(

Moga2 cepet jadi bu guru ya, tapi jangan galak2 dan yang penting jangan ganggu waktu nye-crap ya hehehe

Page-nya cantik2 dan unik.

Nunik Achmad said...

1. Selamat ya jeng, diploma montesorinya dah keluar.

2. Selamat, banyak designer yg nawarin jadi CT, coba klo kerjaan montesori ada yg langsung nawarin kayak jadi CT gini ya, kan asyik tuh gak usyah pake ngelamar2..he..he

3. Selamat buat GSOnya, LOsnya emang keren2 banget. Idenya itu loh...bikin daku gak ku..ku...

Emma said...

@irma: thanks say, itulah maunya dapet part time biar hobby tetep jalan...hohoho
@nunik:makasi say, wahhhh klo ada yg begitu enak banget....hehehe....