FYI

Buat temen2 yuk gabung di forum scrapbook Digishoptalk, saat ini yg kutau ini forum top nya scrapbook sekarang. Mungkin banyak temen yg mulai tertarik dan mutusin pengen lebih lagi ttg scrapbook, dll nya, juga pgn aktif di forum ini, gabung aja. Selain buat aplod hasil karya, banyak info penting perscrapbookan disana. Dan sapa tau mulai tertarik apply CT(creative team) disana banyak infonya, atau bahkan pengen apply jd designer, monggo dicoba, jangan takut ditolak lah, namanya juga hobby. Kalo aku udh pernah ditolak apply CT hehe, tetep coba lagi, ditolak lagi, ya coba lagi....hahaha. Melangkah lebih lagi dari yg sudah ada.

Ada juga Myscrapbookart, juga ada The Digi Chick,
yang lainnya kali ada juga cuma aku 'lom search and bingung juga kalo banyak2 yah, cape' aplod layoutnya. Mulai aktif di forumnya sangat mendukung untuk makin napak di dunia perscrapbookan.

Minimal gabung di digishoptalk loh ya kalo mau sih. Aku udh lama gabung tapi ga aktip, ini kepikiran mau aktip aja kali pelan2, sambil cari2 info.

NB: Link Gallery Standouts, scrapbooking art gallery yg keren banget, asik buat cuci mata dan sapa tau jd nambah inspirasi.

1 comment:

Anonymous said...

Ibu guruku selalu membagikan ilmunya... I love you so much! GBU!