Marlina Layout Blog


[klik pada image atau blinkie-nya menuju Marlina's blog]

Udah lama ga nge-layout untuk blog. Ini the latest ameyasa layout blog design special for Laura Barbie he he. Yah emang Laura tuh ya, cute nya, cantiknya kek barbie cilik. Ikutan senang karena Marlina juga senang dg hasilnya. Thanks juga Mar....

3 comments:

Marlina said...

siapa pun modelnya ya pasti jadi keliatan cantiklah, orang layoutnya cantik begini! blinkienya juga keyen!

Irma-MamaVian said...

cantik layout-nya!

Caroline Sutrisno said...

bagsu banget lay outnya...
very girlie.
cocok banget buat si laura yang kiyut...

salam kenal ya... gw suka juga scrapbooking, api lom pernah serius bikin2... sukanya ngeliat2 dulu kali ya? hehehe...