Sekedar cerita ceriti & Travel Chic!

Ga tau nih urutannya ngawur biarin aja deh yg penting tersalurkan hihihi. Sekarang auranya lagi nano-nano....antara exited, busy busy booo, ngantuk...and laper...nah loh haha!

Udh lama banget pengen update blog nya si boy, udh numpuk itu yg mau di posting, tapi kok ya ngga jadi2 melulu, duh....kapan ya.....duh duh...udah2an malam ini...
Padahal juga kalo update juga singkat2 saja, hanya satu baris kalimat, banyakan potone haha. Tapi kok ya waktunya ga cukup rasanya.

Udah kepengen tampilin gaya baru rambut si boy, yg kiri kanan kepalanya ada garis2 nya itu hehehe, juga beberapa video lucunya.....wadaw....kapan oh kapan????
Orang lain emang kaga ada yg nungguin, cuma aku yg gregetan tapi bikin aduhai....hehehe

Teringat waktu baru nge-bulay jaman dulu, kok ya, tenaga and semangat tinggi banget yak! gimana dg teman2 lain? sekarang ini, semangatnya doang yg tinggi, tenaganya...ga tau lari kemana! Bawaannya ngantuk, cepat capek...haduh....

Sedikit mesej-an dg bulay mba Fenny, si mbak bilang klo punggungnya mulai sakit, aku kata perutku yg sakit. Sampe akhirnya minggu lalu tuntas juga di meja operasi. Udh dikluarin itu daging yg ga perlu dlm tubuhku. Pas habis oprasi, nangis bombai saia huaaa.....bilang2...pa..pa...ini yg trahir oprasi2i an ya....ngga mau lagi...huaaaa....Bukan soal sakitnya tapi ngeri liat ruang oprasinya itu. Mudah2an jangan pernah lagi. Itu kejadian tanggal 29 agustus sekitar 2 minggu lalu. hari ini udh ok banget, udh ga ada sakit lagi. Asli dlm 2 hari itu, 28 dan 29 adalah hari oprasi buat kluargaku, tanggal 28, adikku yg bungsu oprasi caesar anak pertamanya, sorenya habis adikku yg dibawahku melahirkan anak ke tiganya secara normal, dia oprasi kecil steril. Besokannya saia oprasi juga! Kk ku sms sampe bilang...oiiiiiii sapa maneh yg mau hahhaha.....ginep cuma semalam di rs, sbetulnya si babe bilang nambah semalam atau 2 malam lagi biar bener2 istrahat.Tapi kok ya ga biasa pisah sama anak,minta pulang aja, cukup semalam wae lah!

Udah berhayal aja, stelah pulih wahhhhh asik nih bakal bisa tambah waktu gentayangan malamnya secara udh ga ada sakit2 di perut lagi. Ternyata ngga juga.....cepat tidur juga, sekali waktu pengen lembur besokannya ngantuk mati deh satu hari. Pertanyaannya, apakah saia sudah tua ya?! hahhaa....

Sementara itu saia bulan ini yayyyyyyy seneng bgt jd guest ct Mystique Design....Nah ini juga pengen dicritain.....Irma mampir bilang: gimana, forum nya Brydka aktip banget kan?!
Yanga ada saia kuaget and surprised banget! Bener2 super aktip itu forumnya dia.

Pointnya aku liat adalah Brydkanya emang orgnya generous banget and ramah! Dia apresiasi semua ctnya dan los mereka. Forum gini nih yg ok banget. Forum yang hidup! apalagi kitnya aduh mak.....gakuku.....keren2 banget! And seperti kt irma lagi, cepat bgt kluarin kit baru, and bagus2 pula!!!!!adoh adoh...ga tahan....Itu td yg kubilang exited dan busy! Busy dan exited yg macam gini yg top and enak punya! hehe...

Trus-an guest yg bulan lalu diperpanjang pula ke bulan ini, bener2 baik hati dia.....moga2 saja bulan depan guest bulan ini diperpanjang lagi.....harap harap amin! hehehehe.....

And satu lagi yg bikin exited. Last but nit least! Minggu lalu nih menang di The Happy Place yeyeyeyeye...hehe! Kitnya Vinnie Pearce yg baru.Makasi ya jeng Vinnie!!!! suka deh....moga2 beruntung kek begini sering menghampiri saia...^_^

Ini dia hasil layoutnya, saia suka...bagaimana dg anda....? (egp kata org2)
sori lagi kuma genitnya...hahhaa
and ini daoet GSO sama Jimena, makasi ya jeng Jimena hehehe!

....eh besok aja deh lo nya...kok ya hari ini kebanyakan posting.....biar buat besok ada!





Bookmark and Share

7 comments:

Nunik Achmad said...

Haaaaa???? Emma operasi, kok gak denger2 kabar, yg penting sekarang udah sehat lagi ya say...

Emang usia gak bisa dibohongin say, aku juga sama aja, cepet ngantuk sekarang, cepet cape', and cepet panik klo pe-er banyak..ha..ha

About Mystique Designs, kayaknya sama deh dgn Mimilou Designs:
Cepet banget ngeluarin kit baru, trus forumnya juga aktif banget!!!
Aku kadang smp keteteran dikejar deadline....

Huaaa, ini koment apa posting ya, ntar dijitak bulay Emma nih...

Kabooooooorrrr!!!!!!

Emma said...

iya cm oprasi kecil aja.

sama juga ya nik huaaa....ada temanku klo gitu hehehe....
mustinya kita apa ya biar fit biar kuat terus yak hehehehe....
kudu olahraga yg banyak kali ya....duh duh

ih pengen ikut mimilou juga....
mudah2an kapan2 aku dpt jd ct guest nya juga....

keren2 kitnya.....
makasi nik komennya....panjang lagi seneng kok hehehe

widie said...

Mbaaaaaaaaaaaa...ini akibat udah jarang OL bareng chit chat ya mbaa..dikau operasi apaa..? usus buntu yaaaa..skrg udah enakan yaa..itu waktu mba emma ngeluh sakit terus ngga enak badan ya mbaaa....semoga sekrg udah baikan yaa amiinnn

iya deh mba..sering begadang itu emang akibatnya badan cepet capek dan ngga fit, kurangin deh jam tayangnya hahahah..*alamat ngga bs chat lg selamanya dong kita..huaaaa*

soal scrap wwaaahhh...kereenn yaa...*makin ga bs mengejar ketinggalan neh aku hahahahah* naseebb...naseebbbb...

begimana seibuknya mba emma tetep deh banyak2 istirahat ya mbakuw...semoga ngga sakit2 lagi ya..muaacchh...

Emma said...

makasi widi....
udh jauhhhhhh berkurang....
inget di sg dulu pas blajar mulai nyekrap nah itu dia lembur hihi
skrg udh jaranggg bgt say....
ngantuk kalomalem udh ga bisa...

aku jarang ol wid, kapan itu laptop rada lemot, aku uninstal ym ku bar cepet...hihi...jd klo mau ym lewat ym website juga bs kan, ga ush pake instal, tapi ya itu dia jarang online nya....

ya kita menikmati hobi ini saja sudah say, ga ush terlalu kita buru apa2....buat hati seneng aja...ya ngga.....:)

irmabuana said...

Ya ampyuuuun operasi ga bilang2, kali2 gitu kita para bulay bisa jenguk, trus poto2 trus kita bikin LO gitu, jarang tuh momen lagi opeari di bikin page... *wadow ada sandal jepit mampir nih*

Yang penting udah sehat dan bisa ngeLO ya say, nah abis operasi nampaknya LOnya tambah mantab2!!! Kayaknya pengaruh tuh daging dikeluarin, kreatifitas jadi meningkat ya...

Sekarang cita2ku jadi CTnya Marta, pokoknya aku rela lepas 2 CT untuk dapat dia. Tar mo mantengin OKC-nya doi deh :)

Emma said...

@irma:
itulah ma, mau pengumuman ceritanya klo mau oprasi, tapi apa daya, klo diumumkan pun ntar aku ga dapet jeruk sama apelnya para bulay, soalnya pada jauh2....hihihi...

mau aku terbangkan terompah ma? kikikikkkk....

unik emang jeng M itu ma, seunik kitnya yg gorgeous.....mungkin tipe2 org2 beda2 kali ya...dia orgnya full of surprises tapi bukan extrovert....
tapi aku nangkep dia itu enjoy bgt dg design2nya...aku suka yg gitu,krn aku pun maunya yg enjoy hihihi...nge layoutnya....

tapi dia ekspektasi 3 lo per kit....entah knapa juga bisa aja tuh, soalnya papersnya dia unik banget...aku kok ngerasa bisa bikin lo dr tiap papers dia hihi...ini maruk namanya ya hohohho

paling favoritku papers2nya dia, ada scene2nya gitu...

ct2 irma juga mantap2 ma, keren2 banget....kapan2 kita tukeran yuk,enak ya klo bisa tuker2an skali2 hihihi

Fenny Sakurawati said...

Wadoh, aku kelewatan bener postingan yang ini yah, bisa2 kena setrap nich karena ga ngejenguk bulayku yang lagi sakit ini.... Itu daging apa Em kok bisa mpe mampir disitu? usus buntukah atau apa?
Wadoh jadi ngeri nich ni punggung jg ga ngilang2 sakitnya...... suka bingung ini penyakit harus ke dokter pa ke tukang pijet yah? hehehe....

Sapa bilang ga bisa kirim apel ma jeruk? pan bisa dikirim pake fb.....:))