I love to travel ^_^

'My Benhard'
kit from 'Travel Chic' by Vinnie Pearce



Main di The Happy Place, ehhhh dapet hehe, seneng banget banget, kit nya keren banget. Besokannya langsung deh bikin layout ini! Moga2 ya nak kita keliling dunia kek gitu hihi, gapapa deh mimpinya duluan yg jalan lewat layout uhuyyyy! hihihi...







Bookmark and Share

6 comments:

irmabuana said...

Keren banget page-nya, so cool!!!! Kayak 3D. Bener tuh kata Nunik, page yang ini harusnya masuk GSO blog.

Badewei dah jadi CT Marta ya, ada blinkie-nya di samping rumah :)

Permisi dulu ah, takut bulay em em mulai "wild"-nya kekekeke

Nunik Achmad said...

This is the masterpiece of EMMA!!!!
Gorgeous, fabulous, fantastic, incredible, luaaaaaar biasaaaaa!!!!!

Btw, smp sekarang aku lom pernah menang di happy place..hik..hikk..

Btw lagi, majalah DAM itu gak bakalan ada di toko buku....secara majalah digital gitu loh, jadi harus di download..whekekekkkkkk

Emma said...

makasi banyak irma, nunik....seneng bangettttt^_^ makasi ya....:)

aku juga ga sering bgt nik menanh happy place, bruntung bgt menang kitnya vinnie ini...hehe

widie said...

Mbaaa..kereeennnn!!!!!!!!!! I love it!!!!! emang anda layak jadi bintang tuuh kan GSO beneran biz keren sehhhh...

Kitnya keren juga yaa...

Emma said...

iya wid,kit nya emang keren bgt! bruntung bgt aku menang happy place hehe....

Fenny Sakurawati said...

keren banget Emma... wah dapet kit dari Happy Place ya? aku skg dah jarang ikutan nich, kalo ikutan jg ga pernah menang lagi...:((

Sudut fotonya jg unik ya Em, dari atas gitu, hasil lo nya jg jadi tambah keren...