Links...links...links

Hallo....
Akhir2 ini lagi jarang browsing2 scrapbook nih, and ga tau dalam waktu deket bisa bikin2 tutorial lagi. Kalo lagi waktunya klop pasti bikin, cuma cari waktu yg klop itu yg susye hehe, adasedikit kesibukan tambahan.

Nah sementara itu aku memutuskan taruh disini beberapa link yg pernah kutemukan di belantara internet... link Photoshop, scrapbook dan freebies tutorial.

Beberapa teman suka tanya dimana aja biasa dapetin freebies? karena kali udh sering pake digiscrapdepot atau scrapbookflair aja ya? So yg ada di bookmark ku ku paste disini siapa tau ada yg mau linknya...

Sebetulnya sih kalo suka browsing2 bisa gampang dapetin link2 freebies, dimana2. kalo misal udh berada di satu blog/website yg ada freebiesnya, di klik aja dia punya blogroll atau link di dalemnya pasti nemu2 lagi yg lain, begitu terus sampe dapet kits yg cocok mau dipake...

Yang ada dibawah ini cuma sedikit dari yg banyak di inet, cuma buat temen2 yg kerja kan sibuk boleh bermanfaat buat langsung klik disini. Kapan2 klo ada waktu lagi aku copi paste lagi disini yaa...hasil browsingan.

Untuk yg photosop tutorial itu link main nya, banyak banget tutorial ditiap2 link itu, ditelusuri aja dalemnya, oke....

Men mencoba temen2, happy scrap beibeh....!

NB: Buat temen2 yg baru mulai nge-scrap, langsung aja CLICK DISINI. dan di dalem situ juga ada link menuju tutorial gimana cara men-download freebies. Oke! Sementara Ameyasa agak2 jarang cetingnya nih, suka di sabotase ma krucilku klo siang,klomalam ngantuk, jd susah buat ceting ttg tutorial ya. tapi jangan ragu email aja (emma_rdm@yahoo.com) ya, kalo ngebales email lebih mudah ngatur waktunya daripada ceting untuk sementara ini, pasti segera dibales deh, mudah2an.....amin. So klo cobain tutorial ada yg ga nyambung email daku dengan senang hati dibales. Tengkiu!

Photoshop Tutorials

> My Photo Soft
> Photoshop Essentials
> Thai Templates World
> Lunacore
> PSD Tutorial
> eSCRAPPERS
> Photoshop Tutes
> Photoshop Talent
> Photoshop Road Map
> Photoshop Tutorial ws
> Photoshop Tutorials

Scrapbook Tutorial

> DSU Tutorial
> Dare to Scrap Links
> Ellies Treasures
> Misty Cato design
> JenStrange
> Scrapbook Bytes

Scrapbook Freebies
> Digiscrapdepot
> Dare to Scrap
> DigiFree
> Scrapbookflair
> Scrap Passion
> Ikeagoddess
> FeiFeiStuff
> Tout Un Scrap
> Passion Creation
> Scrapstewsue
> Timounette
> Vicky's Blog

No comments: